obat eksim basah di apotik obat eksim paling ampuh obat eksim apotek SIPILIS ATAU RAJA SINGA SERTA OBAT SIPILIS AMPUH SIPILIS ATAU RAJA SINGA SERTA OBAT RAJA SINGA AMPUH Cara mengobati kutil kemaluan Obat kutil kemaluan di apotik Cara mengobati kutil di kemaluan pria Cara alami menghilangkan kutil di kemaluan Obat kutil pada penis yang ampuh

CARA MENGOBATI FLEK PADA PARU PARU

by D'nature , at 22.34 , has 0 komentar

CARA MENGOBATI FLEK PADA PARU PARU

CARA MENGOBATI FLEK PADA PARU PARU. Sadarkah anda ketika ada seseorang yang bersin atau batuk adalah pasien flek paru-paru yang anda tidak ketahui, maka udara di sekitar pasien tersebut penuh dengan bakteri. Ketika Anda atau anak menghirup udara yang terinfeksi tersebut maka dapat dengan mudah untuk tertular, apalagi untuk anak kecil yang daya tahan tubuhnya tidak sekuat orang dewasa.


Penyakit flek paru paru adalah kata lain dari penyakit TBC yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Dimana penyakit ini terutama menginfeksi organ paru-paru, meskipun juga dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya. Istilah flek paru paru sendiri digunakan oleh sebagian dokter untuk menggambarkan penyakit TBC, karena kebanyakan orang tua mungkin akan menjadi shock bila mengetahui anak nya menderita TBC.

Gejala flek paru-paru :

  1. Batuk tidak henti-henti selama 3 hari
  2. Nafsu makan berkurang
  3. Berat badan terus menurun
  4. Dibagian samping leher sering teraba kelenjar getah bening
  5. Mengalami demam tinggi dan sesak nafas 
Flek paru paru adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti semenjak abad ke-19, dan merupakan salah satu penyebab utama kematian pada anak-anak selama tahun 1920-an. Maka dari itu alangkah baiknya untuk segera mengobati flek paru-paru apalagi jika anak Anda yg mengalaminya, segera obati flek paru-paru sebelum parah dan lebih parah lagi .. !!

Gejala utamanya yaitu batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus, di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening. Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu. Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. harus dilakukan pemeriksaan lalu endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek.

Adanya scrophuloderma atau TBC kulit (seperti koreng yang kronik dan tak kunjung sembuh).
adanya phlyctemular conjungtivitis (kadang di mata ada merah, lalu ada bintik putih). adanya specific lymphadenopathy (pembesaran kelenjar getah bening di leher). pada TBC, biasanya kelenjar dileher yang membesar akan berderet atau lebih dari satu. CARA MENGOBATI FLEK PADA PARU PARU.

Selain itu TBC dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

CARA MENGOBATI FLEK PADA PARU PARU DENGAN OBAT DE NATURE

 

Informasi Produk :
Harga : Rp. 295.000,_
Kodisi : BARU
Berat : 500gr
Asuransi : Opsional
Pemesanan Minimal : 1
Jasa Kirim : Tiki , JNE , POS

Kontak :
CALL / SMS / WHATSAPP

081902960006 / 085200406567

Pin : By Request

 


CARA MENGOBATI BATUK MENAHUN DARI DE NATURE. Anda beruntung sekali menemukan website kami Toko Pengobatan Herbal pusat pengobatan herbal terbesar yg ada di Indonesia, bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan terakhir sebagai penyembuhan penyakit batuk berdahak menahun yg sedang Anda derita. Obat batuk de Nature terdiri dari kapsul detox paru dan kapsul pipeca, lebih bagusnya lagi di kombinasikan dengan madu murni. Kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat bagi Anda untuk menyembuhkan batuk berdahak, tidak berdahak dan TBC serta mematikan virusnya di dalam tubuh Anda.

jenis-Jenis Batuk

Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu batuk akut dan batuk kronis, dan kedua jenis batuk tersebut dibedakan berdasarkan waktu. Sehingga kita dapat mengetahui jenis batuk yang kita alami dari seberapa lama kita mengalami batuk.

Batuk Akut

Batuk Akut adalah batuk yang terjadi dan berlangsung kurang dari 14 hari, serta dalam 1 episode. Bila batuk sudah lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut, disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang.

Batuk Kronis

Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma, tuberkolosis (TB), dan pertusis (batuk rejan/ batuk 100 hari). Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis. Pertussis dapat dicegah dengan imunisasi DPT.FM JB

Pengalaman Pasien Kami






CARA PEMESANAN :

VIA TELP :

Anda dapat
berkonsultasi dengan Customer Service kami mengenai penyakit yang anda
derita dan menentukan jenis obat yang anda pesan. Pembayaran dan
pengiriman akan langsung dijelaskan oleh Customer Service :

081902960006 (Call/SMS/whatsapp)

atau

085200406567 (Call/SMS)

VIA SMS :

Silahkan anda ketik :

Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # Nama Obat # Nama Bank Anda


Kirimkan sms ke 081902960006 / 085200406567
Setelah anda mengirim SMS tersebut, kami akan membalas jumlah
Pembayaran (Rp.) yang harus anda bayar. Selanjutnya setelah anda
mentransfer pembayaran ke Rekening kami, segera konfirmasi kepada kami
(Nama Bank dan Nama Pemilik Rekening). Kami segera mengecek transfer
dari anda, jika transfer pembayaran sudah masuk ke Rekening kami, segera
obat yang anda pesan dikirimkan ke alamat anda via TIKI, JNE atau POS.
(100% uang anda kembali jika barang tidak sampai ke alamat anda)
BERIKUT REKENING BANK DE NATURE (SEMUA a/n AWAN UKAYA)





TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH

SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA




 
D'nature
About
CARA MENGOBATI FLEK PADA PARU PARU - written by D'nature , published at 22.34, categorized as CARA MENGOBATI FLEK PADA PARU PARU . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cancel Reply
Copyright ©2013 KLINIK HERBAL DE NATURE by
Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger